Rabu, 30 September 2015

Tips Make Up Sebelum ke Kantor

Tidak hanya pakaian yang rapi saja, make up juga sangat berperan dalam penampilan Anda saat ke kantor. Namun, banyak wanita yang malas untuk bermake up dengan alasan memperlukan banyak waktu untuk berdandan.

Anda tidak perlu khawatir, kini ada tips make up kilat untuk wanita sebelaum ke kantor. Simak ulasan berikut.

Make up yang perlu Anda gunkan yang pertama adalah pelembab. Pelembab dipercaya dapat membuat kulit lembut, sehat dan kering. Carilah pelembab sesuai kulit Anda dan mengandung SPF sehingga mampu melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Oleskan pelembab secara merata dan tidak ada bagian yang tersisa.

Yang kedua adalah pilihlah bedak dengan warna tidak terlalu putih sehingga kesan natural akan muncul. Yang perlu diperhatikan adalah pilihlah bedak yang sesuai dengan kulit Anda. Gunakan bedak secara tipis pada wajah agar terlihat cantik natural.

Untuk bagian mata, hal yang pertama adalah pulaskan kelopak mata dengan eyeshadow. Pilih warna yang natural misalnya cokelat aau merah muda. Kemudian Anda dapat menggunakan eyeliner untuk mempercantik mata Anda. Pilih eyeliner yang berwarna hitam, setelah itu sempurnakan dengan menggunakan maskara.

Agar bagian ninir tidak terlihat pucat, gunakan lipstik dengan warna cerah seperti merah atau pink. Anda juga bisa menggunakan lipgloss agar terkesan bersinar.

Ayng terakhir adalah gunakan blush on pada pipi Anda. Pilihlah warna yang cerah seperti pink muda, pulas secara titip pada bagian pipi hingga dagu.

baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar