Selasa, 22 September 2015

Tips Memilih Fotografer Wedding

Bagi sebagian orang, foto pernikahan merupakan kenangan yang berharga. Agar lebih indah, Anda harus memilih fotografer yang handal dan profesional. Pilih fotografer yang sudah terbiasa dalam acara pernikahan.  Banyak cara memilih fotografer terpercaya dengan simak ulasan berikut.

1.       Gaya Foto. Sebelum Anda menentukan fotografer wedding, ketahui terlebih dahulu hasil foto seperti apa yang Anda inginkan. Misalnya, Anda ingin memilih foto dengan momen candid daripada foto yang ditata atau memilih gaya portraiture yang lebih klasik. Adapun gaya fotografi yang dihasilkan akan lebih unik dari sudut pandang artistik.

2.       Lihat Portofolio. Rekam jejak fotografer penting untuk diperhatikan. Gaya memotret seorang fotografer profesional biasanya mampu menangkap detail-detail yang ada dipernikahan. Selain itu, momen romantis juga bisa dengan mudah diabadikan dengan lensanya.

3.       Keseluruhan sudut pandang. Hasil foto di album foto yang pernah dibuat sebelumnya bisa menjadi referensi. Sesuaikan keinginan Anda dan jika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda maka bicarakan terlebih dahulu.

4.       Sesaui Tema. Fotografer yang profesional mampu membaut album foto sesuai dengan tema pernikahan. Tidak hanya terfokus pada pengantin, tetapi dekorasi dan penataan acara.

Memilih fotografer wedding sebenarnya mudah asalkan sebelum acara konsultasikan apa yang Anda inginkan dan minta saran jika diperlukan. 

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar