Sabtu, 03 Oktober 2015

Cara Mengatasi Kantuk Pada Saat Kerja

Kantuk di saat jam kerja memang tantangan terbesar bagi setiap orang pada saat bekerja. Apalagi ketika kerjaan menumpuk, dan rasa ngantuk melanda tentu saja kerjaan menjadi tidak beres. Mungkin Anda juga mengalami hal serupa ya ? Lantas apa yang dapat Anda lakukan pada saat jam kerja. Banyak hal yang dapat Anda lakukan, namun sebelum kita membahas mengenai cara mengatasi kantuk pada saat jam kerja lebih baik kita membahas terlebih dahulu penyebab kantuk di saat kerja.  Kerja dapat

Kantuk pada saat kerja dapat di sebabakan oleh beberapa faktor diantaranya karena bosan dengan pekerjaannya, pekerjaan banyak, dan masih banyak lagi lainnya. Apapun itu penyebabnya mengantuk di saat jam kerja harus dapat kita lawan atau hindari. Adapun cara untuk meghilangkan rasa kantuk diantaranya sebagai berikut:

Meminum Kopi
Salah satu cara yang paling umum dilakukan oleh setiap orang ketika dilanda rasa kantuk pada saat jam kerja adalah dengan meminum kopi. Namun satu hal yang harus Anda tahu adalah jangan terlalu banyak memngonsumsi topi karena dapat berakibat uruk bagi kesehatannya.

Memdengarkan musik
Cara selanjutnya untuk mengatasi kantuk adalah dengan mendengarkan musik kesukaan. Paling disarankan adalah mendengarkan musik yang ceria agar dapat membuat kembali bersemangat kerja.

Nah itulah beberapa cara untuk mengatasi rasa kantuk pada saat kerja yang dapat Anda lakukan. Selain itu Anda juga dapat melakukan cara lainnya adalah melakukan peregangan otot dan menghindari menatap layar terlalu lama.

Baca juga ;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar