Minggu, 04 Oktober 2015

Cara Mengatasi Loading Mozilla yang Lambat

Apakah Anda pernah mengalami loading mozilla Anda yang lambat ? Memang kondisi seprti itu kerap kali membuat kita merasa emosi. Karena cukup menyita waktu kerja ataupun aktivitas lainnya. Nah oleh sebab itulah berikut ini akan kami sajikan tips atau cara untuk mengatasi loading mozilla yang lambat. Ingin tahu caranya ? Lansung saja  simak ulasan berikut ini !

Cara Mengatasi Loading Mozilla yang Lambat

Membuat Pipelining Jadi Enable
Dalam ilmu komputer pipelining adalah salah satu aset dari bagian pemrosesan data yang dibubungkan secara ber- seri. Jika mozilla Anda mulai lemot sebaiknya segera untuk mengaktifkan atau membuat pipelining menjadi enabel. Maka dengan begitu mozilla Anda tidak akan menjadi lemor kembali.

Membersihkan Browser History
Terlalu banyak menyimpan history merupakan salah satu penyebab mozilla menjadi lemot, oleh karen itulah usahakan setiap kali selesai menggunakan untuk membersihkan history. Hal ini dilakukan untuk mencegah mozilla lemot ketika akan digunakan kembali.

Fasterfox
Aplikasi ini merupakan salah satu apliksai tambahan yang di masukkan ke dalam browser mozilla. Aplikasi ini sangat membantu untuk semakin mempercepat loading mozilla dario pada sebelumnya. Caranya cukup dengan mengunkunjungi ini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/rsccmanfasterfox/ untuk memasukkan aplikasinya dalam browsermu.

Baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar